Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Ogenki desu ka ?

Ni Hao!


Hi! Ogenki desu ka? Ismi Della. Douzo yoroshiku onegaishimasu!

This is my blog. Absolutely, you know that! Sesuai judulnya, blog ini hanya sebagian dari keisengan saya dalam memanfaatkan waktu senggang. Silahkan jelajahi, atau klik tanda "X" di pojok kanan atas, terserah Anda!
Hope you like this! And if you don't, just leave this page, then don't give me a flame!

Fine, no more talking! Just enjoy yourself!

Naruto,Naruto vs Sasuke,Sasuke,Gif

Orang Bilang

Orang bilang
Negeri kita negeri agraris
Hijau terhampar di seluruh penjurunya
Teduh, memurnikan setiap nafas yang berhembus

Negeri ini bilang
Ya, aku memang agraris
Agrarisku hancur,
Tak ada lagi yang menghargai agrarisku
Hijauku berubah merah menyala yang panas
Hijauku berganti bangunan besar yang berdiri angkuh

Orang bilang
Negeri kita negeri yang kaya
Harta karun tertimbun di setiap jengkalnya
Makmur, meniupkan nafas kehidupan pada
seluruh insannya

Negeri ini bilang
Ya, aku memang kaya
Kaya dengan tikus-tikus pemakan uang
Kaya akan tumpahan lahar dan
gejolak air bah

Negeri ini bilang
Kawan, hargai aku lagi, layani aku lagi
Jangan lagi kau biarkan aku meluapkan laharku
Jangan biarkan aku menumpahkan air bahku
Dan jangan biarkan aku menggetarkan tanah pijakanmu
Karena aku adalah hidupmu
Nyawa dari keturunan-keturunanmu



by : Della Annissa Permatasari
2011

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Angry Birds