Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Ogenki desu ka ?

Ni Hao!


Hi! Ogenki desu ka? Ismi Della. Douzo yoroshiku onegaishimasu!

This is my blog. Absolutely, you know that! Sesuai judulnya, blog ini hanya sebagian dari keisengan saya dalam memanfaatkan waktu senggang. Silahkan jelajahi, atau klik tanda "X" di pojok kanan atas, terserah Anda!
Hope you like this! And if you don't, just leave this page, then don't give me a flame!

Fine, no more talking! Just enjoy yourself!

Naruto,Naruto vs Sasuke,Sasuke,Gif

ILUSI ???

Hey, Kawan..

Kau mau mendengarkan sebuah cerita?

Ini cerita tentang mimpiku di suatu malam

Malam yang hening dengan langit hitam sebagai latar,

dengan rasa dingin yang menjelma menjadi selimut dalam tidurku,

disertai bantal kepenatan, dan beralaskan tikar sepi

Ini mimpiku...

Mimpi yang...yah, kau bisa menyebut itu mimpi indah,

atau...

mimpi yang ironi

Aku melangkah di sebuah jalan,

jalan yang amat panjang

Mungkinkah ini jalan menuju ujung dunia?

Entahlah, aku tidak tahu

Kau tahu?

Padahal awalnya pandanganku hanya terpaku ke bawah,

hanya laju kakiku yang saat itu paling menarik perhatianku,

ketimbang kapal ferry yang bertabrakan dengan kereta api di jalan raya sekalipun

Namun di menit selanjutnya, semua berubah

Entah magnet apa yang menarikku untuk menengadah

Dan di saat itu, aku melihatnya,

sesosok makhluk yang, err...kau bisa sebut dia manusia,

atau bukan?

Karena kenyataannya dia memiliki sihir hebat yang membuatku,

terjerat akan tatapannya

Ya, dia menatapku

Di sudut jalan itu, dia memandangku,

membuatku tak menyadari laju kakiku telah terhenti sejak tadi

Dan aku, menatap sosoknya

Menatap sosoknya yang berkulit coklat, hidungnya yang mancung, dan rambutnya yang hitam sehitam bola matanya

Dan dia tersenyum,

aku tertegun

Merasakan darahku yang berdesir lembut di dalam urat nadiku,

dan degup jantungku yang entah sejak kapan telah mengalami percepatan gila-gilaan

Sungguh…

Dia…Mahakarya Tuhan yang paling indah,

bagiku

Begitu bersinar hingga aku harus memincingkan mataku saat melihatnya

Hey, jangan anggap aku berlebihan!

Kau akan berubah pikiran jika menjadi diriku

Dan…aku masih bermain dengan fantasiku ketika ia berjalan menghampiriku,

dan entah sejak kapan tiba-tiba kurasakan hangat tangannya membungkus lembut tanganku

Ia kembali tersenyum…

Manis!

Lalu ia menarikku,

membawaku ke dalam pelangi kehidupan

Berwarna…

Mengajakku menyelami sebuah samudera bernama cinta, kasih sayang, atau apalah itu

Dan aku masih mengingat bagaimana tawanya memecahkan kepayahanku waktu itu

Betapa manisnya!

Sekali lagi, aku menatap wajahnya

Membiarkan kedua mataku menjelajahi setiap detail keindahan yang dimilikinya

Biarlah otak dan hatiku menyimpan baik-baik rekaman segala tentang dirinya

Agar ketika suatu saat nanti jika aku harus terenggut darinya, aku akan selalu mengingatnya,

dan semua keindahannya yang telah mempropaganda pertahananku

Bahkan hingga ke dimensi lain

Dan…oh, aku lupa satu hal!

Siapa dia?

Malaikatkah?

Atau…inikah yang disebut kekasih Tuhan?

Aku tak tahu

Apakah kau mengetahuinya, Kawan?

Ah, jangan katakan itu!

Jangan katakan kalau ini hanya sebatas…ilusi!

Ilusi??

Hmm…yah, ilusi

Dan jika ini memang benar-benar ilusi dari mimpiku, Tuhan,

jangan pernah biarkan aku terjaga dari mimpi indah ini

Karena jika aku terbangun, aku takkan menemukan sosoknya lagi,

dan juga senyum manisnya


by : Della Annissa Permatasari

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Angry Birds