Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Ogenki desu ka ?

Ni Hao!


Hi! Ogenki desu ka? Ismi Della. Douzo yoroshiku onegaishimasu!

This is my blog. Absolutely, you know that! Sesuai judulnya, blog ini hanya sebagian dari keisengan saya dalam memanfaatkan waktu senggang. Silahkan jelajahi, atau klik tanda "X" di pojok kanan atas, terserah Anda!
Hope you like this! And if you don't, just leave this page, then don't give me a flame!

Fine, no more talking! Just enjoy yourself!

Naruto,Naruto vs Sasuke,Sasuke,Gif

Aku, Kau, dan Boneka

Aku tercipta dari
sebatang kayu yang rapuh
Yang dibuang dalang, diinjak
anak-anak dan dilempari caci

Aku boneka yang tak ber-rupa
yang tangannya telah dilucuti,
berdebu, tak memiliki hati

Malam itu sesosok tangan memungutku,
dari sudut jalan tempat pelacur
melenguh, tempat anak-anak
nakal menulis guratan di tembok
yang teduh

Aku diberi mata, pita
sedemikian rupa

Dihadapkan pada boneka tampan,
yang tercipta dari pohon jati yang wangi,
sewangi melati yang dipetik laki-laki
di tamansari untuk diberikan pada
kekasih hati

Dalang membawa kami menari,
riang, seperti embun yang selalu
mencumbu pagi

Kadangkala membawa kami terbang,
sambil tergelak tanpa bimbang melintasi
padang ilalang yang gersang

Boneka tampan meraih tanganku,
dikecup seraya bertutur :
"aku mencintaimu, seperti angin teduh
yang tak luruh meski datang
waktu Shubuh"





by : Della Annissa Permatasari
Cianjur, 20 Oktober 2011

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Angry Birds